Share

Hal yang harus diperhatikan ketika naik pesawat pertama kali

No comment yet

Pengalaman ketika pertama kali naik pesawat mungkin bagi sebagian orang akan terasa mendebarkan terlebih bagi mereka yang akan berpergian sendirian. Namun anda tidak perlu khawatir jika anda telah memperhatikan berbagai ketentuan dengan benar agar anda dapat berpergian menggunakan pesawat terbang dengan nyaman.

Pertama hal yang harus diperhatikan adalah periksa tiket penerbangan anda, apa maskapai yang akan anda gunakan dan periksa ketentuan bagasi yang diperbolehkan, pastikan anda membawa barang tidak melebihi berat yang ditentukan agar anda terhindar dari denda yang cukup besar.
Kedua pastikan barang yang anda bawa adalah bukan barang yang berbahaya. Karena saat pemeriksaan anda mungkin terpaksa harus memindahkan barang ke dalam bagasi atau bahkan barang terpaksa di tinggal.
Ketiga adalah ingat mengenai terminal keberangkatan yang anda gunakan, agar anda tidak salah saat akan melakukan check in, dan pastikan anda datang lebih awal untuk berjaga-jaga apabila ada kemacetan dijalan.
Keempat duduklah di dekat pintu keberangkatan agar anda lebih waspada dan mendengar mengenai informasi mengenai penerbangan anda untuk mengantisipasi tertinggal dari pesawat.
Kelima, jangan lupa berdoa dan perhatikan instruksi dari awak kabin mengenai prosedur keselamatan penerbangan.

sumber: arenatiket.com

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2013 Artikel Murahnya Wisata